Medan Tuan Rumah Palmex Indonesia 2013

 

Direktur Utama PT Fireworks Indonesia, Susan Tricia berfoto bersama dengan salah satu peserta Palmex Indonesia 2013.
Direktur Utama PT Fireworks Indonesia, Susan Tricia berfoto bersama dengan salah satu peserta Palmex Indonesia 2013.

logobareskrimMEDAN | Palmex Indonesia 2013, pameran industri minyak sawit terbesar di Indonesia dibuka secara resmi pada hari ini (2/10/2013).

Palmex merupakan pameran terbesar untuk industri kelapa sawit di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara yang saat ini telah menjadi referensi teknologi-teknologi terbaru bagi pelaku industri kelapa sawit.

Direktur Utama PT Fireworks Indonesia, Susan Tricia selaku penyelenggara Palmex Indonesia mengatakan, tahun ini merupakan penyelenggaraan pameran Palmex Indonesia yang kelima kalinya. Kali ini, Kota Medan menjadi tuan rumah Palmex Indonesia 2013.

Pameran ini merupakan satu-satunya pameran industri kepala sawit yang mengumpulkan industri hulu dan hilir pendukung lainnya secara bersamaan di ibu kota Sumatera Utara, yaitu Medan, yang bertujuan untuk menampilkan perkembangan terbaru industri kelapa sawit.

“Sumatera Utara pusat dari perkebunan, pabrik pengelolaan dan produsen kelapa sawit Indonesia adalah tempat yang paling tepat untuk Palmex Indonesia. Sebanyakan 90 peserta pameran yang berasal dari lebih 7 negara di dunia akan menampilkan perkembangan terbaru teknologi dan perlatan kelapa sawit,” terangnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *