Yayasan Yakini UNPRI Sejajar Universitas Lain

UnpriMEDAN | Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia, dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM mengatakan, di usia yang masih relatif muda ini, Universitas Prima Indonesia (Unpri) telah mampu berdiri sejajar dengan universitas-universitas lainnya yang jauh lebih lama berdiri.

“Namun, walaupun usis kita relatif muda, Unpri telah menunjukan kiprahnya dalam dunia pendidikan. Sehingga Unpri diperhitungkan dalam berbagai hal,” ujar Nyoman pada acara Dies Natalis Unpri ke 12 di Grand Elite Hotel Jalan Gatot Subroto Medan.

Acara tersebut dihadiri Koordinator Kopertis Wilayah I NAD-Sumut Prof Dian Armanto,M Pd Ph D, Ketua BPH Unpri Tommy Leonard SH MKn, Rektor Unpri dr Djakobus Tarigan AAI DAAK, Wakil Rektor I Unpri Prof Dr Drg Monang Panjaitan, Wakil Dekan III FK Unpri dr Ali Napiah Nasution, Ketua Prodi, para dosen beserta staf Tata Usaha di lingkungan Unpri, Direktur Rumah Sakit (RS) Royal Prima Medan dr. Deli Theo, SpPK, MARS dan Ka Humas Unpri Ramli J Marpaung SH MM.

Nyoman mengajak seluruh keluarga besar Unpri maupun para orangtua mahasiswa, untuk bersama-sama mempertahankan dan lebih meningkatkan kemajuan/keberhasilan yang sudah diperoleh untuk masa yang akan datang.

Menurut I Nyoman, hanya dengan kualitaslah, maka persaingan itu dapat kita atasi dengan baik. Oleh karena itu, mahasiswa harus rajin belajar, jangan hanya sebatas status sebagai mahasiswa. “Jadilah mahasiswa yang berkualitas,”tandasnya.

Sementara itu. Koordinator Kopertis Wilayah I NAD-Sumut Prof Dian Armanto MPd PhD menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Unpri, yang kini sudah berusia 12. “Semoga diusianya yang masih muda ini mampu menghasilkan alumni yang handal dan berkualitas, sesuai dengan namanya ‘prima’,” kata Dian Armanto.

Sejauh ini, kata Dian Armanto, Unpri sudah menunjukan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat. Artinya, masyarakat di Sumut dan Kota Medan sudah mempercayakan kepada Unpri dalam mendidik putra putrinya. Hal ini dikarenakan kampus Unpri sudah memiliki fasilitas yang lengkap, misalnya dibidang kesehatan.

Untuk itu, Dian Armanto berpesan kepada mahasiswa Unpri, agar belajar bersungguh-sungguh, jangan sis-siakan waktu. GUnakan waktu luang untuk menimba ilmu. Agar kelak setelah lulus dari Unpri dapat mengabdi kepada kedua orang tua dan masyarakat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *