Telkom Ajak Jurnalis dan Bloggers Tingkatkan Daya Saing Global

bareskrimMEDAN | Pengguna internet di Indonesia diramalkan akan bertambah dari 45 juta pengguna menjadi 76 juta pada tahun 2015.

Sebagai pionir perkembangan digital di Indonesia dan dengan program-program teknologi, informasi dan komunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia, Telkom senantiasa mendukung terbentuknya masyarakat digital Indonesia dengan akses yang terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam konteks keberlanjutan, bisnis yang dijalankan oleh Telkom bukan saja ditujukan untuk generasi sekarang, tetapi dimaksudkan pula untuk mendukung kemampuan generasi yang akan datang dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Terlepas dari kemajuan dunia digital yang ada saat ini, masih ada tantangan-tantangan yang harus dijawab, seperti menjaga kualitas akses dan jaringan internet, penetrasi internet bagi Indonesia bagian Barat, bagaimana menggunakan akses internet ini untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan sebagainya.

Untuk itu, Telkom mengundang para jurnalis dan bloggers turut serta dalam media gathering dan diskusi yang diadakan oleh Telkom tentang perkembangan digital di Indonesia dan menjawab tantangan yang ada, yang direcanakan pada 28 November 2013 mendatang di Hotel Grand Aston lantai 2 Ruang Sandalwood. Kegiatan yang bertema Digitalisasi Indonesia Tingkatkan Daya Saing Global direncanakan dihadiri oleh General Manager Witel Sumut Barat, Rifnaldi dan Enda Nasution selaku pakar digital dan pionir komunitas digital Indonesia. (ucup/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *