The Body Shop Buka Toko ke 100 di Centre Point Lotte Mart Plaza

 

Pembukaan toko The Body Shop Indonesia ke-100 ditandai dengan pengguntingan pita yang diserahkan Chief Operating  Officer The Body Shop® Indonesia Herman Tan kepada pelanggan ke-100 yang telah mengantri sejak pagi, Kamis (28/11/2013).
Pembukaan toko The Body Shop Indonesia ke-100 ditandai dengan pengguntingan pita yang diserahkan Chief Operating Officer The Body Shop® Indonesia Herman Tan kepada pelanggan ke-100 yang telah mengantri sejak pagi, Kamis (28/11/2013).

bareskrimMEDAN | The Body Shop Indonesia membuka toko ke-100 yang berkonsep PUlse Store di Lantai LG Centre Point Mall (Lotte Mart) Jalan Jawa No 1 Medan, Kamis (28/11/2013).

Pembukaan ditandai dengan syukuran potong nasi tumpeng dan pengguntingan pita di depan pintu masuk toko tersebut. Uniknya, pengguntingan pita diserahkan Chief Operating Officer The Body Shop® Indonesia Herman Tan kepada pelanggan ke-100 yang telah mengantri sejak pagi.

Tepat pukul 12.00 Wib, pengguntingan pita dilakukan disaksikan Area Manager The Body Shop Medan-Aceh Chaidir dan Public Relations & Values Manager The Body Shop® Indonesia Ratu Ommaya.

Khusus pada peresmian pembukaan toko ini, sebanyak 100 pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit di sebuah bank tertentu mendapat kesempatan berbelanja dengan potongan diskon. Para pembeli hanya diberi waktu 100 menit untuk mendapatkan potongan diskon 50 persen.

Chief Operating Officer The Body Shop® Indonesia Herman Tan menuturkan, The Body Shop® masuk untuk pertama kali ke Indonesia pada tahun 1992. Hingga saat ini, The Body Shop® telah memiliki 99 stores yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, meliputi Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Sementara Area Manager The Body Shop Medan-Aceh Chaidir menyebutkan, hingga akhir tahun 2013, The Body Shop akan membuka tokonya hingga ke-111. Sedangkan menurut planning dan target, sebanyak 200 toko The Body Shop Indonesia akan sudah dibuka hingga memasuki tahun 2018.

“Dalam waktu dekat ini, pada 28 dan 29 November Teh Body Shop akan buka di Cibinong dan Cipinang, sedangkan pada 30 November Body Shop buka di Pluit. Kota Palembang dan Banjarmasin juga akan dihadiri oleh The BOdy Shop pada Desember,” kata Chaidir seraya menambahkan, pada 20 Desember di Medan, The Body Shop juga akan membuka tokonya di Parkson Centre Point Medan.

Untuk kota Medan sendiri, kata Chaidir, The Body Shop Indonesia telah hadir di sejumlah mal dan plaza, yakni Thamrin Plaza (ada dua toko), Medan Mall, Sun Plaza, Cambridge , Medan Fair Plaza, Centre Point Mall (Lotte Mart).

Public Relations & Values Manager The Body Shop® Indonesia Ratu Ommaya menambahkan, produk-produk yang ditawarkan The Body Shop juga ada untuk kaum pria yang ingin merawat kebersihan wajah dan tubuhnya. “Produk kami tak hanya diperuntukkan bagi kaum wanita saja,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *