Jangan Takut Berinternet di Rumah

bareskrimMEDAN | Konsumen biasanya takut memasang perangkat internet di rumah, karena beban biaya tinggi serta perangkat yang rumit. Namun sekarang hal tersebut bukan lagi masalah, setelah produk router nirkabel berteknologi tinggi diluncurkan.

TP-LINK, penyedia global produk-produk jaringan, meluncurkan TL-WR720N, sebuah produk router nirkabel untuk penggunaan rumah yang tidak membutuhkan banyak kabel. TL-WR720N dapat mendistribusikan sinyal internet di rumah dengan kecepatan 150Mbps sehingga pengguna dapat menikmati browsing internet, video streaming, bermain game online dan juga menggunakan VoIP (Voice Over Internet Protocol) seperti skype dan web-cam pada perangkat.
Sales & Marketing PT TP Link Indonesia, Angelo Wang, mengatakan TL-WR720N memiliki desain yang unik yang terlihat berkelas. Produk ini memiliki satu antena built-in yang membuatnya sederhana juga elegan dengan banyak fungsi.

“Produk ini kecil, sehingga tidak perlu banyak ruang untuk menempatkannya, dan memiliki desain khusus dengan sirkulasi udara sehingga membuat produk ini bisa bertahan lama karena suhu yang terlalu tinggi dapat merusak produk. Pengguna baru tidak perlu takut dan merasa kesulitan ketika menginstalnya, karena produk ini dilengkapi dengan CD installer yang mudah dimengerti, cukup mengikuti langkah-langkah instruksi yang ada. Admin juga dapat membagi SSID (Service Set Identifier) di beberapa tempat di rumah, sampai dengan empat SSID yang berbeda dan password yang berbeda,” jelasnya.

Angelo memberi contoh, tamu di rumah kita dapat mengakses internet dengan menggunakan SSID yang berbeda dengan password yang TL-WR720N dilengkapi dengan Atheros Chip Set dari Qualcomm yang dapat menjamin kinerja produk.

Stabilitas didapatkan dari dukungan teknologi nirkabel dengan CCA (Clear Channel Assesment) yang secara otomatis menghindari konflik pada saluran yang digunakan. Hal ini juga dapat digunakan sebagai Access Point atau Hotspot di rumah.

Router ini juga dilengkapi dengan WDS (Wireless Distribution System) bridging nirkabel yang menyediakan bridging nirkabel tanpa hambatan untuk memperluas nirkabel. Untuk semua manfaat tersebut, pengguna tidak perlu menghabiskan banyak uang, karena TL-WR720N merupakan produk dengan nilai terbaik sesuai dengan harganya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *