Pegadaian Sediakan Pilihan Investasi Jangka Panjang

bareskrimMEDAN | Keperluan investasi, adalah kebutuhan untuk jangka panjang baik untuk tabungan. Dalam hal ini, PT Pegadaian (Persero) menyediakan skim kredit yang sifatnya jangka panjang antara 6 bulan hingga 3 tahun.

“Masyarakat bisa memilih investasi apa yang diinginkannya. Kita menyediakan beragam pilihan, mulai investasi pembelian emas lantakan produk ANTAM dan produk PT Pegadaian sendiri, baik secara tunai maupun secara kredit,” kata Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan, Selasa (7/1/2014), di Medan.

Caranya cukup simple. Masyarakat tinggal datang ke unit-unit PT Pegadaian (Persero) terdekat, dan memberikan uang muka sebagai bentuk tanda jadi pembelian, kemudian sisanya diangsur setiap bulannya. “Jangan lupa bawa KTP sebagai identitas diri,” ujarnya.

Apriani (20) warga Denai merupakan salah satu nasabah setia PT Pegadaian (Persero). Selain menjadi pilihan tempat pinjaman uang lunak dengan sistem gadai emas, dirinya juga mencoba berinvestasi emas di Pegadaian.

“Saya tertarik untuk berinvestasi emas batangan dari PT Pegadaian. Sudah aman dan keaslian emasnya dapat dijamin,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *