Indomaret Dibobol Rampok

bareskrimPERBAUNGAN | Pelaku perampok yang berhasil memboyong uang senilai Rp 17 juta dan 19 slop rokok dari toko Indomaret Perbaungan, hingga kini belum berhasil ditangkap.

Pelaku diperkirakan lebih dari 1 orang. Kini pihaknya terus melakukan penyelidikan dan penyidikan.ujar Kapolsek Perbaungan AKP. Amir Muslim, Rabu (22/1/2014) via telepon selulernya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dari warga sekitar dan pihak kepolisian menyebutkan, peristiwa perampokan itu terjadi pada Selasa (21/1/2014). Pelaku merupakan Orang Tak Dikenal (OTK), memang aksi kejahatannya sudah terekam CCTV, namun belum berhasil diketahui identitas pelaku.

Masalah ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian sektor Perbaungan. Akibat kejadian tersebut, pihak manajemen Indomaret mengalami kerugian materi senilai Rp 22 juta.

Dalam beraksi, pelaku mempergunakan senjata tajam. Dan saat memasuki ruangan toko tersebut, pelaku terlebih dahulu melumpuhkan 3 karyawan Indomaret dan baru mengambil uang yang berada di brankas serta rokok.

Saat kejadian karyawan yang bertugas yakni Zulham alias Zul (23) warga Desa Baja Runggi, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Fuji Ramadhan alias Fuji(20) warga Dusun IV, Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan dan Erwin Syahputra alias Erwin (21) warga Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Setelah berhasil pelaku melarikan diri ke arah Tebing Tinggi dengan menggunakan Sepeda motor Vario warna Biru keputihan. (man/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *