Caleg DPR Kecewa | Jembatan Agara – Sumut Kupak Kapik

aceh-mobilbareskrimKUTACANE | Tokoh Aceh, H Husaini Setiawan Ag SE MBA kecewa saat melihat jalan lintas Agara yang menghubungkan ke Tanah Karo.

Pasalnya, di jembatan Sambe Ikan Kecamatan Mardinding kupak kapik. Kondisi lantai papan patah-patah dan berlubang, sehingga menyulitkan kenderaan melintas dari Agara.

H Husaini Setiawan Ag SE MBA, yang juga Ketua PDIP Lhokseumawe sekaligus caleg DPR RI dari PDIP dengan nomor urut 4, saat hendak melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Agara, Sabtu (25/1/2014), melontarkan kekecewaannya kepada wartawan.

Ia sangat sedih melihat kondisi jalan nasional Tanah Karo menuju Kutacane persisnya di Sambe Ikan lantainya patah-patah, kurang diperhatikan Balai Besar Jalan dan Jembatan Wilayah I Aceh – Sumut yang berkantor di Medan.

“Padahal dana pemeliharaan jalan cukup besar dan perlu diaudit oleh aparat penegak hukum,” ucapnya.

Menurut Husaini, daerah itu dilintasi mobil berbadan lebar yang membawa hasil pertanian untuk dipasarkan ke Sumatera Utara.

Dikatakan Husaini Setiawan yang telah berkeliling Aceh melakukan pertemuan dengan simptisan dan pendukung PDIP. Kondisi jemnbatan itu sudah lama rusak, tidak diperbaiki dan ini kurangnya perhatian Pemerintah Sumatera Utara.

“Saya akan bangun lintas tengah Agara, Gayo lues dan kabupaten lain, jika terpilih jadi caleg DPR RI dapil aceh I,” ujarnya yang juga Ketua Organda Aceh Utara. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *