Personil Bersenjata Laras Panjang Geledah Rumah Bandar Narkoba

bareskrimMEDAN | Satu unit ruko di Jalan AR Hakim Medan, digerebek aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut, Selasa (25/2/2014). Seorang penghuni rumah pun ditangkap dari lokasi itu.

Sedikitnya 8 personel BNN Provinsi Sumut bersenjata laras panjang menggeledah ruko bernomor 71 milik Jansen itu. Terlihat Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Sumut AKBP Joko Susilo dalam tim yang melakukan penggeledahan.

Sekitar satu jam melakukan penggeledahan, petugas memboyong pria Tionghoa keluar dengan pengawalan personil BNN.

Selanjutnya, petugas membawa laki-laki itu ke dalam mobil. Dia dibawa ke kantor BNN Provinsi Sumut di Medan Estate untuk menjalani pemeriksaan.

Pihak BNN Provinsi Sumut belum memberikan penjelasan terkait penangkapan dan penggeledahan ini. “Nanti saja ya di kantor, kami mau periksa dulu,” ucap AKBP Joko Susilo.

Namun, informasi dari seorang petugas BNN Provinsi Sumut memaparkan, penangkapan dilakukan di Kompleks Asia Mega Mas.

“Saat itu, dia berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor . Di rumahnya ini kita mencari barang bukti sabu-sabu,” kata petugas yang namanya dirahasiakan ini.

Dia menambahkan, penangkapan dan penggeledahan itu merupakan pengem bangan dari diringkusnya dua orang pada Senin (24/2/2014). “Keduanya diamankan di sebuah rumah di Jalan Kapten Muslim. Di situ kita temukan narkoba jenis sabu -sabu dalam dua bungkus plastik klip seberat 2 kg,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *