Telkom Group Peduli Dampak Kabut Asap

TelkomgroupbareskrimDURI | Kabut asap yang menyelimuti wilayah Riau tentu berdampak pada kesehatan masyarakat, khususnya infeksi saluran pernapasan atas (ISPA).

Atas dasar itu, Telkomsel yang merupakan bagian dari Telkom Group menggelar pengobatan gratis sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Telkom Group Peduli Sesama.

Pada tahapan kali ini, pengobatan GRATIS dilakukan di Sebanga – Duri selama 1 Hari, dan secara bertahap akan ditinjau kembali untuk dilakukan hal yang sama pada daerah yang dirasakan membutuhkan. Hadir dilokasi pengobatan Pelaksana GM Sales Region Sumbagteng, Nurcahyo Priyadi.

Pelaksana GM Sales Region Sumbagteng, Nurcahyo Priyadi mengatakan, pihaknya turut prihatin atas dampak kabut asap yang dirasakan oleh warga Pekanbaru secara umum khususnya diwilayah Duri.

“Kami mengambil langkah proaktif dengan menggelar pengobatan GRATIS yang dapat digunakan untuk periksa kesehatan dan pengobatan GRATIS, terutama bagi warga yang mengalami dampak kesehatan akibat kabut asap,” katanya.

Pengobatan yang dilakukan diposko kesehatan Telkom Group ini ditangani oleh team medis yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan termasuk memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami keluhan kesehatan terutama akibat dampak kabut asap.

Bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat untuk masyarakat mengingat dampak kabut asap dirasakan hampir diseluruh wilayah Pekanbaru. Telkomsel juga tidak menutup kemungkinan akan terus melanjutkan bantuan sejenis jika dirasakan masih perlu. (ucup/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *