Rumah Dinas Wabup Agara Berbiaya Miliar Rupiah Belum Ditempati

Bangunan rumah dinas Wakiil Bupati Agara.
Bangunan rumah dinas Wakiil Bupati Agara.

bareskrimKUTACANE | Sangat disayangkan fasilitas yang telah disediakan pemerintah tidak dimanfaatkan oleh seorang kepala daerah. Bahkan, sudah berjalan dua periode kepemimpinan H Hasanuddin B sebagai Bupati Agara, tapi sangat diherankan rumah dinas Wakil Bupati, H Ali Basrah yang berada di Desa Kampung Baru Kecamatan Badar sampai sekarang belum juga ditempati.

Sekjen LSM Peduli Bangsa (PB), Elpiyanto ketika dimitai tanggapannya terkait masalah rumah dinas Wakil Bupati yang sampai sekarang belum ditempati kepada wartawan, Senin (17/3/2014), sangat menyayangkan rumah dinas Wakil Bupati yang dibangun dengan anggaran miliaran rupiah tak ditempati, bahkan sudah berjalan dua periode kepemimpinan H Hasanuddin B sebagai Bupati Agara.

“Sungguh sangat disayangkan bangunan rumah dinas Wakil Bupati yang dibangun megah dengan menggunakan uang rakyat jadi bangunan sia-sia dan bahkan sudah dilakukan pengerehapan,” ujarnya.

Harapan Sekjen LSM PB, rumah dinas tersebut layak untuk ditempati. “Kita mengharapkan kepada Wakil Bupati Agara H Ali Basrah untuk menepati rumah dinas tersebut, agar jangan terkesan rumah dinas yang dibangun megah menjadi mubazir tanpa penghuni,” ujar Elpiyanto.

Saat wartawan mengkonfirmasi Sekdakab Agara, Drs Ganisuhut terkait rumah dinas Wakil Bupati belum ditempati, Senin (17/3/2014), melalui via seluler mengatakan, rumah dinas Wakil Bupati masih perlu ada pengerehapan seperti listrik, AC, pintu dan taman, makanya belum menempati. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *