Pemilu 2014 | Ambisi PKS Menang di Sumut

Presiden PKS H. Anis Matta sedang berorasi politik didepan kader dan simpatisannya di Sumut.
Presiden PKS H. Anis Matta sedang berorasi politik didepan kader dan simpatisannya di Sumut.

bareskrimMEDAN | Belasan ribu massa kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadiri kampanye akbar yang diselenggarakan di Lapangan Gajah Mada Jl Krakatau Medan, Rabu (26/3/2014).

Pesta demokrasi yang melibatkan semua kalangan, termasuk artis ibu kota ini, menimbulkan orasi politik yang pedas dan tidak sepatutnya keluar dari mulut seorang pejabat politik yang juga sebagai anggota DPR RI dari Partai PKS Anshori Siregar Lc.

Dalam orasi politiknya, dia mengatakan, PKS telah membuat sejarah di Sumut dan akan menyumbat mulut orang yang membenci PKS jika menang di Sumut.

“PKS sudah membuat menang Gatot Pujo Nugroho menjadi Gubernur Sumut, tapi ada sejarah yang belum dibuat PKS yaitu menjadi peringkat pertama pada pemilu legislatif nanti. Jika PKS membuat sejarah baru nanti, maka kita akan menyumbat mulut-mulut orang yang benci dengan PKS,” ucap Anshori yang juga menjadi Caleg DPR RI dari Dapil Sumut III itu.

H Gatot Pujo Nugroho ST MSi yang datang sebagai Gubernur Sumut dalam orasi politiknya mengatakan kepada kader dan simpatisan dan juga seluruh masyarakat Sumut sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sumut yg telah memenangkan PKS menjadi Gubernur Sumut.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh kader, simpatisan dan seluruh masyarakat Sumut yang telah memenangkan PKS menjadi Gubernur Sumut,” ucapnya.

Beliau juga meminta kepada kader PKS agar bekerja sungguh-sungguh dan semangat menjadi garda terdepan mendukung pemilu bersih. “Kita harus menjadi garda terdepan untuk mendukung pemilu yang bersih dan bakar kembali sumatera utara bersinar dengan memilih PKS sebagai pemenang di Sumut,” tandasnya.

Presiden PKS H Anis Matta Lc menyambut orasi politiknya dengan sebuah pantun, “Cantik selendang putri melayu menata bunga diatas meja, kalau ingin indonesia maju pilih saja nomor tiga”.

Beliau mengaku mencium aroma kemenangan di Sumut, dan percaya PKS pasti akan menang. “Pada waktu saya memasuki lapangan ini, saya telah mencium aroma kemenangan dan di Sumut saya percaya PKS pasti menang,” ucapnya.

Sumut, lanjutnya, adalah miniatur Indonesia dan siapapun yang memimpin Sumut layak menjadi pemimpin di Indonesia. Ketika PKS mendapatkan badai, maka terbukti PKS telah siap memenangkan Pileg 9 April nanti.

Beliau tampak menyemangatkan kader dan simpatisannya dengan mengatakan, perlihatkanlah kepada bangsa Indoensia bahwa PKS bisa keluar dari dalamnya sumur kehancuran dan menuju ke istana.

“Istana sebelumnya telah berisi oleh bermacam warna seperti, kuning, merah, biru dan kini giliran warna putih menghiasi istana negara. Jika PKS memimpin bangsa Indonesia, maka wajah masyarakat indonesia akan Pintar Kaya dan Sholeh (PKS),” tandasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *