Nurtrilion Royal Pronutra+ Dukung Pengembangan Otak dan Kekebalan Fisik Anak

dr. Sarah Angelique, National Medical Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS) disaksikan Brand Manager Nutrilon Royal, Ardhya Santika (Santi), memaparkan pentingnya tambahan asupan nutrisi pada anak dalam press conference di Plaza Medan Fair.
dr. Sarah Angelique, National Medical Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS) disaksikan Brand Manager Nutrilon Royal, Ardhya Santika (Santi), memaparkan pentingnya tambahan asupan nutrisi pada anak dalam press conference di Plaza Medan Fair.

bareskrimMEDAN | Setelah sukses diadakan di Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, PT Nutricia Indonesia Sejahtera menyambangi Kota Medan, Sabtu (29/3/2014). Melalui program Early Life Nutrition, PT Nuticia Sejahtera Indonesia mengenalkan Nurtrilion Royal Pronutra+ kepada pengunjung Plaza Medan Fair. Apa itu?

Nurtrilion Royal Pronutra+ merupakan formula baru yang menyediakan nutrisi yang dibutuhkan anak untuk mendukung perkembangan otak, kekebalan tubuh dan pertumbuhan fisik.

Formula susu terbaru dari PT Nutricia Sejahtera Indonesia ini akan menjawab keinginan orangtua yang mengidamkan anak tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat dan sukses.

Menurut dr Sarah Angelique selaku National Medical Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera Indoneaia (NIS), perkembangan dan pertumbuhan fisik pada awal kehidupan anak sangatlah pesat hingga usia lima tahun. “Sejak dalam kandungan hingga dilahirkan, otak sang anak akan mengalami pertumbuhan sekitar 80%. Untuk mendukung pertumbuhan brain (otak) dibutuhkan asupan nutrisi yang tepat dan benar,” kata dr Sarah.

Dokter muda asal Jakarta ini mengakui bahwa pemberian ASI (Air Susu Ibu) merupakan pilihan yang sangat tepat diberikan pada anak hingga usia dua tahun. Namun, bagi ibu yang tak dapat memberikan ASI kepada anaknya dapat memilih asupan nutrisi anaknya dengan pemberian susu formula.

“Ini adalah waktu yang penting bagi orangtua untuk memberikan asupan nutrisi yang tepat dan benar, khususnya untuk perkembangan otak, sistem kekebalan tubuh dan pertumbuhan fisik yang sesuai dengan tahap perkembangannya,” katanya.

Sarah menambahkan, pada pertumbuhan anak juga membutuhkan tambahan energi yang cukup, seperti prebiotik, makronutrien serta mikronutrien. “Prebiotik sangatlah penting untuk perkembangan sistem pencernaan tubuh pada usia awal. Sistem pencernaan yang sehat akan mempengaruhi daya tahan, perkembangan otak dan pertumbuhan fisiknya,” ujarnya.

Kata dr Sarah, hanya Nutrilon Royal Pronutra+ yang memiliki tambahan energi tersebut. “Makronutrien yang terkandung dalam Nutrilon Royal Pronutra+, seperti protein, karbohidrat dan lemak, menyediakan bahan dasar yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, metabolisme, dan perkembangan fungsi tubuh lainnya. Sedangkan mikronutrien, seperti zat besi, vitamin D, kalsium, dan zink, mengatur berbagai fungsi fisiologis tubuh,” jelasnya.

Sementara itu, Brand Manager Nutrilon Royal, Ardhya Santika (Santi) mengatakan, pihaknya paham bahwa sangat penting bagi para orangtua untuk memastikan anaknya mencapai semua tahapan pertumbuhan sesuai usianya, serta mampu menyerap pelajaran sehingga menjadi seseorang yang sukses dan sehat.

Nutrilon Royal Pronutra+ membantu menyediakan manfaat ini. “Nutrilon Royal Pronutra+ adalah terobosan terbaru dari PT Nutricia Indonesia Sejahtera’s (NIS) sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam riset dan pengembangan berbasis Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan),” ujar Santi.

PT Nutricia Indonesia Sejahtera’s (NIS) berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk baru, menyediakan pelayanan tanpa syarat dan menerapkan Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan) secara menyeluruh, mendalam dan didukung keahlian yang memadai. “Semuanya kami lakukan demi mengantar anak Indonesia ke awal kehidupan yang baik,” katanya.

Untuk mendukung para orangtua merencanakan kesehatan dan kesuksesan seumur hidup anak mereka, Nutrilon Royal Pronutra+ menyelenggarakan pameran di delapan kota besar di mana para orangtua akan mendapatkan bantuan ahli untuk mengoptimalkan kesehatan fisik dan mental anak mereka agar dapat belajar, tumbuh dan mencapai kesuksesan.

Santi menambahkan, Konsep Early Life Nutrition telah diadakan di Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya, dan pekan ini di Medan. Juga akan diselenggarakan di Makasar (29-30 Maret) dan Pontianak (26-27 April). (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *