Pergoki Rampok | Dosen IAIN Sumut Kritis Ditikam

bareskrimMEDAN | Aksi perampokan di wilayah Kota Medan dan sekitarnya semakin merajalela. Hampir setiap hari terjadi aksi kejahatan masyarakat tersebut. Bahkan, tak mengenal siapa korbannya.

Terbukti, salah seorang dosen di IAIN Sumut bernama Rusdi (48) warga Jalan Krakatau Pasar III Kecamatan Medan Timur menjadi korban aksi perampokan. Pelakunya cukup sadis. Untuk memuluskan aksinya, pelaku nekad berbuat apapun kepada korbannya.

Dosen IAIN Sumut itu tekulai bersimbah darah setelah ditikam perampok yang ditaksir berjumlah empat orang yang menyatroni rumahnya.

Akibatnya, korban kritis dan terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan, guna mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban pulang dari menunaikan Sholat Subuh dari masjid. Korban yang pulang memergoki para pelaku yang masuk ke dalam rumahnya.

Pelaku langsung menyekap dan menghujamkan pisau ke perut dan punggung korban hingga 8 tikaman.

“Keluarga korban yang melihat korban yang sudah terikat pada tangan berteriak minta tolong. Pas kami sampari tubuh si bapak sudah berlumuran dan warga membawannya ke RS Columbia Asia,” ujar salah seorang warga, Dika.

Sementara, Polsek Medan Timur yang mendapat informasi tersebut, langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Syarifur Rahman saat dikonfirmasi menyatakan belum dapat memastikan aksi perampokan yang berujung dengan penikaman korban.

“Belum dapat kita pastikan motifnya. Pelakunya kita taksir 4 orang dan menggunakan senjata tajam. Dari aksi perampokan ini, pelaku mencuri emas 5 gram, dua laptop, dua handphone,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *