HUT ke 66 | Sumut Harus Lebih Baik

MEDAN | Wakil Gubernur (Wagub), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi berharap, Sumut harus lebih baik di masa mendatang. Program yang sebelumnya telah baik harus terus ditingkatkan, sedang program yang belum tepat sasaran layak mendapat perbaikan.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Gatot Pujo Nigroho, ST, M.Si bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nurdin Lubis, SH, MM, Pangkohanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono SE, M.Si dan Wakil Ketua Darmawanita Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Hj Evi Diana Erry besert Muspida Plus bernziarah ke makam mantan Gubsu Alm HT Rizal Nurdin di areal komplek pekuburan Mesjid Raya Al Mahsun, Jl. Sisingamangaraja Medan, dalam rangka Hari Jadi Pemprov Sumut ke 66, Senin (14/4/2014).
Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi bersama Wagubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSi, Sekda H Nurdin Lubis SH MM, Pangkohanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono SE MSi dan Wakil Ketua Darmawanita Pemprovsu Hj Evi Diana Erry beserta Muspida Plus berziarah ke makam mantan Gubsu Alm HT Rizal Nurdin, Jalan Sisingamangaraja Medan, dalam rangka Hari Jadi Pemprov Sumut ke 66, Senin (14/4/2014).

bareskrimKomitmen tersebut disampaikan Wagubsu Tengku Erry usai berziarah ke makam mantan Gubernur Sumut (Gubsu) HT Rizal Nurdin di komplek pekuburan Mesjid Raya Al Mahsun, Jl. Sisingamangaraja Medan, Senin (14/4/2014).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi, Sekretaris Daerah (Sekda) H Nurdin Lubis SH MM, Pangkohanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono SE MSi dan Wakil Ketua Darmawanita Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Hj Evi Diana Erry besert Muspida Plus lainnya.

Wagubsu Tengku Erry menyatakan, pemerintah Provinsi memberikan apresiasi kepada pahlawan, juga para tokoh yang pernah mengabdikan hidupnya untuk Sumut.

“Tidak sedikit para tokoh Sumut yang berjasa hingga Sumut mengalami perkembangan seperti sekarang ini. Tugas kita adalah melanjutkan perjuangan mereka yang telah mendahului kita. Karena itu, Sumut harus lebih baik di masa mendatang,” harap Erry.

Erry berharap, seluruh lapisan masyarakat tidak sungkan memberikan masukan, saran, ide dan sumbangan pemikiran kepada pasangan Gatot-Tengku Erry (GanTeng) dalam membangun Sumut yang lebih baik.

“Dengan kerendahan hati, kami membutuhkan asupan ide kratif dari masyarakat dalam upaya membangun Sumut yang terdepan dan berdaya saing,” ujar Erry.

Selain itu, Erry juga optimis Sumut keluar dari sejumlah persoalan, mulai krisis listrik, keterbatasan sarana pendukung transportasi seperti jalan tol trans Sumatra dan pengembangan wilayah pesisir pantai barat.

“Kita menyadari, masih banyak yang harus mendapat perhatian. Tetapi apapu itu, kita harus lebih baik di masa mendatang,” sebut Erry.

Sebelumnya berziarah ke makam HT Rizal Nurdin, rombongan Gubsu dan Wagubsu berziarah ke Taman Makam Pahlawan, Jl. Sisingamangaraja Medan. Ziarah tersebut juga dalam rangkaian Hari Jadi Pemprov Sumut ke 66. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *