PDAM Perbaiki Pompa Penambah Tekanan di Simalingkar

MEDAN | Kepala Divisi Public Relations PDAM Tirtanadi Ir Amrun menginformasikan bahwa, tanggal 4 Mei 2014, pompa penambah tekanan khusus ke Perumanas Simalingkar yang terletak di Jalan Bunga Turi mengalami kerusakan pada Shaft pompa.

bareskrim“Sehingga tekanan air yang mensupplai sebagian wilayah Perumanas Simalingkar tidak optimal yang normalnya tekanannya 3 kg/cm2 saat ini tinggal 1,3 kg/cm2, namun saat ini pompa masih dapat dioperasikan,” kata Amrun melalui telpon selulernya, kemarin.

Untuk mencegah kerusakan yang semakin parah dan mengoptimalkan kinerja pompa agar supplai air ke pelanggan di wilayah Perumnas Simalingkar tetap stabil, direncanakan untuk mengganti Shaft pompa yang di rusak tersebut pada Senin (5/5) mulai jam 10.00 WIB.

Pekerjaan perbaikan diupayakan dapat secepatnya selesai sehingga gangguan air kepada pelanggan tidak terlalu lama. Selama pelaksanaan penggantian Shaft Pompa, maka pompa tidak beroperasi sehingga beberapa wilayah di Perumnas Simalingkar khususnya di Jln. Lada, Jln. Pala, Jln. Jahe, Jln. Merica dan Jln. Rotan mengalami gangguan, baik kualitas, kontinutas maupun kuantitas.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, keluhan pelanggan dapat disampaikan ke Cabang Padang Bulan atau ke Call Center PDAM Tirtanadi Nomor 500444, “ demikian dikatakan Amrun. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *