Promo dan Undian Berhadiah dari Tigerair Sambut Musim Liburan

JAKARTA | Tigerair Mandala – mitra Tigerair di Indonesia–siap menyambut musim liburan tahun ini. Bila Anda berencana untuk menonton Singapore Grand Prix F1 2014 atau berpikir untuk menikmati pantai di Bali, promo andalan Tigerair Mandala, “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin”, pasti merupakan tawaran yang menggiurkan bagi Anda.

bareskrimKali ini, promo berlaku untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala, termasuk rute Jakarta – Bangkok, Jakarta – Singapura, Jakarta – Denpasar dan Denpasar – Hongkong serta rute lain. Periode pemesanan berlangsung dari tanggal 7-13 Mei 2014 dengan periode perjalanan bervariasi di setiap rute, mulai 2 Juni hingga 25 Oktober 2014 untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan Tigerair Singapura (kode penerbangan: TR) dari dan menuju Indonesia.

Penumpang cukup mengunjungi www.tigerair.com untuk memilih penerbangan, melakukan pemesanan tiket melalui call center di 021 2939 6688 atau agen perjalanan terdekat untuk menikmati promo yang ditawarkan.

Selain menghadirkan promo bagi para konsumen, Tigerair Mandala juga meluncurkan “Tigerventure”, sebuah program online interaktif yang bertujuan agar para konsumen dapat lebih dekat dengan Tigerair Mandala. Permainan ini merupakan petualangan yang memiliki misi untuk menemukan keberadaan Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek yang bersembunyi.

Para pemenang yang berhasil menemukan beliau akan langsung memenangkan travel voucher dengan total nilai hingga 500 juta Rupiah. Periode permainan di mulai dari tanggal 7 Mei hingga 31 Juli 2014. Untuk berpartisipasi dalam permainan ini, konsumen dapat langsung mengunjungi channel YouTube Tigerair Mandala dan mengikuti petunjuk yang ada.

“Kami di Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata (traveling) tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi juga kiat untuk mewujudkan mimpi dan menikmati pengalaman tak terlupakan. Kami senang promo ‘Pergi Bayar Pulang Dibayarin’ telah menjadi promo andalan Tigerair Mandala dan kami yakin para penumpang sangat bersemangat dalam menyambut musim liburan kali ini. Kami yakin bahwa penumpang merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan bisnis Tigerair Mandala; oleh karena, itu kami akan terus menghadirkan promo dan kegiatan menarik lainnya,” ujar Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala.

Untuk promo “Pergi Bayar Pulang Dibayarin”, konsumen bisa mendapatkan harga menarik untuk rute Jakarta – Singapura (mulai dari Rp300.000), Jakarta – Denpasar (mulai dari Rp489.900), Jakarta – Bangkok (mulai dari Rp699.900) dan Denpasar – Hongkong (mulai dari Rp1.979.900) dan rute-rute lain. Harga tersebut untuk perjalanan pulang-pergi dan belum termasuk pajak serta fasilitas tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, asuransi, dll).

Penumpang dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit, Mandiri ClickPay atau ATM (BCA, BNI, Mandiri). Pada kesempatan kali ini Tigerair Mandala juga menghadirkan undian berhadiah Samsung Galaxy S5 bagi penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui ATM dan Mandiri ClickPay.

Penumpang cukup membayarkan tiket Tigerair Mandala yang telah di pesan dan membayarnya melalui ATM (BCA, BNI, Mandiri) dan Mandiri ClickPay. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 5 Juni melalui akun Facebook dan Twitter Tigerair Mandala. Penumpang yang melakukan pembelian tiket via ATM atau Mandiri ClickPay selama periode 7-31 Mei akan otomatis diikutsertakan dalam undian tersebut.

Baru-baru ini, Tigerair Mandala juga meluncurkan portal online “Tigershop”, wadah all-in di mana penumpang dapat berbelanja merchandise, beragam cindera mata dan mendapatkan penawaran khusus dari Tigerair Mandala. Penumpang cukup mengunjungi situs www.tigershop.co.id untuk menikmati fasilitas all-in yang ditawarkan Tigershop. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *