Perampok Bergentayangan Dekat Kampus USU

MEDAN | Seperti masyarakat harus berhati – hati jika pulang melewati Jalan Dr Mansyur Medan persisnya sepanjang kampus USU. Pasalnya, kawasan ini menjadi tempat kawanan perampok bergentayangan mencari korban.

bareskrimTerbukti, setelah karyawan restauran, Andri (28) dan Koko (26) yang merupakan warga Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Minggu (18/5/2014), yang menjadi korbannya, kali ini Nuriza Aulia (23) warga Jalan Setia Budi, Kecamantan Medan Sunggal yang menjadi keganasan kawanan perampok ini.

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat BK 6415 AEK milik mahasiswa Universitas Sumatera Utara Jurusan Sastra Arab Semester VI ini raib dibawa kabur oleh kawanan perampok bersenjata tajam tersebut, Minggu (18/5/2014).

Di Polsek Sunggal, korban mengatakan, kejadian ini bermula saat ia hendak pulang kerumahnya usai dari perpustakaan di kampusnya.

Saat melintas di Jalan Dr Mansyur, korban dipepet pelaku dan langsung menendang sepeda motor miliknya hingga terjatuh ke aspal hingga tak sadarkan diri beberapa saat.

Warga sekitar pun menyangka kalau korban terjatuh, namun setelah tersadar barulah disitu warga mengetahui kalau korban ternyata menjadi korban perampokan dan sepeda motor miliknya telah raib dibawa para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor.

“Aku baru siap dari acara kampus, bang. Rencananya mau pulang, kebetulan aku singgah di rumah makan Zam-Zam dulu . Waktu mau pulang pas di simpang Dr Mansyur, disitu aku ditendang. Ketika sadarlah aku baru tahu kalau aku dirampok,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhie Putranto saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan masih kita lidik,” katanya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *