Juma Resto Ajak Komunitas Bola Nonton Bareng Final Champion

MEDAN | Juma Resto, restoran yang menyajikan citra rasa makanan hotel dengan kaki lima, mengajak komunitas bola di Kota Medan untuk nonton bareng final Liga Champion.

juma restoKhoirul Fadli Harahap, Pengelola Juma Resto & Juice House mengatakan, pihaknya setiap hari Sabtu dan Minggu menggelar event nonton bareng sepakbola. “Pengunjung yang makan dan minum di Resto Juma dimanjakan dengan tayangan bola melalui layar lebar yang disediakan,” ujarnya.

Fadli, panggilan akrabnya menambahkan, kita ketahui ‘penggila’ bola di Kota Medan ini cukup fanatik. “Komunitas bola menjadi target kita untuk dilayani, sehingga Juma Resto menghadirkan tayangan sepakbola baik dari Liga Italia, Inggris, Spanyol dan Piala Champion,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini (Sabtu, 24 Mei), Fadli menerangkan, akan ada jadwal bola yang seru dan panas, yakni Final Champion antara Real Madrid versus Athelico Madrid. “Pertandingan ini big match. Dan Juma Resto mengajak komunitas berkumpul untuk nonton bareng Final Champion 2014,” ujarnya.

Bagi yang ingin bergabung, Juma Resto hadir di Jalan Letda Jamin Ginting Komplek Citra Garden Blok 5A No 29 Medan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *