PWP Pertamina Region I Bantu Para Lansia Panti Jompo

BINJAI | Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina Marketing Operation Region I memberikan bantuan dalam rangka HUT PWP kepada para lanjut usia (Lansia) di Panti Sosial Tresna Werdha Abdi Jalan Perintis Kemerdekaan Binjai, Senin (9/6/2014). Bantuan ini berupa paket makanan dan uang tunai.

PWP PertaminabareskrimPemberian ini secara langsung diberikan oleh Ketua PWP PT Pertamina MOR I, Diah Jumali dengan turut langsung mengunjungi setiap rumah/wisma yang dihuni oleh para Lansia yang tidak bisa beraktivitas seperti orang biasanya.

Ketua PWP Pertamina MOR I, Diah Jumali mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah untuk meringankan beban dan memberikan hiburan kepada para Lansia yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Abdi yang ditangani langsung oleh UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia & Anak Balita Wilayah Binjai & Medan.

Diah Jumali berharap, apa yang diberikan ini adalah sebagai kepedulian PWP kepada para Lansia dalam menyambut HUT PWP yang ke- 14 dengan tema “Tingkatkan Pemberdayaan Sosial Melalui Persatuan Wanita Patra yang lebih Bermakna”.

Sementara itu, juga Ketua UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia & Anak Balita Wilayah Binjai & Medan, H Umar SSos juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua Persatuan Wanita Patra (PWP) yang mau berkunjung di Panti ini.

Sebab berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para Panti yang tinggal di Lembaga Sosial ini, juga mendapatkan fasilitas seperti pemberian makanan 3 kali sehari, pemeliharaan kesehatan, pemberian tempat tinggal/wisma.

Masih dalam rangkaian HUT pada Kamis 5 Juni 2014, PWP juga membantu 140 Paket Sekolah bagi Siswa berprestasi yang kurang mampu di lingkungan Kantor Pertamina Medan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *