Pertamina MOR I Harapkan Pelayanan BBM dan LPG Lancar

MEDAN | Pertamina Marketing Operation Region I memperingati Nuzulul Qur’an 1435 H dengan mengundang penceramah dari Jakarta Ustadz Dr Daud Rasyid.

Pemberian bantuan yang dilakukan di Terminal BBM Sei Siak.
Pemberian bantuan yang dilakukan di Terminal BBM Sei Siak.

bareskrimMengusung tema Ramadhan sebagai refleksi Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas, Ustadz Daud mengupas sisi kemuliaan ibadah di bulan Ramadhan. Serta bekerja dengan baik dan ikhlas merupakan ibadah. Diharapkan umat muslim untuk tidak mudah menyerah

General Manager Pertamina Marketing Operation Region I, Jumali menyampaikan apresiasi kepada pekerja Pertamina yang telah aktif Satgas selama Pilpres dan Ramadhan.

“Kami mohon dukungan seluruh keluarga besar Pertamina dan masyarakat agar pelayanan BBM dan LPG dapat berjalan lancar,” kata Jumali.

Pada acara tersebut, Pertamina memberikan bantuan dengan sekitar Rp 200 juta untuk biaya operasional panti asuhan, paket Ramadhan bagi anak panti asuhan, paket Ramadhan bagi mustahik serta bantuan Peduli Sinabung. Biaya operasional panti asuhan dan paket Ramadhan anak panti asuhan diberikan untuk 2 panti asuhan di Medan yaitu Lembaga Silaturrahim Yatim Piatu dan Pondok Pesantren Tahfizh Al quran Al Madinah.

Sementara pada kesempatan yang sama, Baituzzakah Pertamina (Bazma) juga menyalurkan 1.000 paket Ramadhan bagi mustahik di berbagai lokasi operasi Pertamina di Sumut, Aceh, Sumbar, Riau, dan Kepri. Adapun bantuan Peduli Sinabung disalurkan melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut.

Saat ini, pekerja Pertamina melalui Badan Dakwah Islam juga sedang mengumpulkan dana sumbangan untuk masyarakat Gaza – Palestina. Sampai saat ini masih terkumpul dana sebesar Rp 50 juta. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *