Punggung Ditepuk 2 kali | Motor ABG Raib

MEDAN | Naas nasib ABG (Anak Baru Gede) yang satu ini. Nanda namanya. Warga asal Kutacane ini terpaksa mengadu nasib ke Polsek Medan Kota.

bareskrimABG berusia 17 tahun ini mengaku menjadi korban hipnotis oleh 2 pengendara kereta di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun.

Akibatnya, sepeda motor jenis matic bermerk Mio GT BK 6231 ADW milik pamannya raib dibawa kabur, Senin (11/8/2014).

Menurut informasi, korban dari rumah pamannya di Jalan Eka Warni Gang Pribadi mengendarai kereta Mio menuju ke arah Jalan Malaka Kec. Medan Denai melalui Jalan Brigjen Katamso.

Namun sesampainya di Kelurahan Sei Mati, tiba-tiba, 2 pengendara kereta menepuk pundaknya sebanyak 2 kali. Korban yang berjalan sendiri langsung terdiam dan menghentikan laju kendaraannya.

Tanpa disadarinya, ia langsung menyerahkan keretanya kepada kedua pelaku. Saat kedua pelaku meninggalkan lokasi, baru korban tersadar dan langsung melapor ke pamannya. Lantas kedua pun melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Kota.

“Pelakunya ada 2 orang. Keduanya pakai Helm, saya ngak tanda kali sama mereka,” tambahnya siswa SMA swasta di Kutacane ini.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chaniago membenarkan kejadian tersebut. “Masih kita lidik, untuk sementara kita masih memeriksa saksi-saksi,” ujarnya singkat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *