Acer Liquid E700 Cocok Bagi Pebisnis Profesional

MEDAN | Aceh Indonesia merilis smartphone Liquid terbarunya untuk pasar Kota Medan. Kali ini bertipe Liquid E700, smartphone pertama Acer untuk pebisnis profesional yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruang. Selain ittu, Aceh juga mengenalkan Liquid Z200 smartphone 4 inci untuk pengguna pemula Andriod yang berjiwa muda.

bareskrimLiquid E700 sangat cocok bagi kaum pebisnis profesional yang mencari kenyamanan untuk terkoneksi melalui tiga slot SIM card dalam satu perangkat. Dengan kapasitas baterai 3500 mAH yang memungkinan daya tahan hingga 24 jam waktu bicara dan 60 jam waktu siaga untuk tetap terhubung dan menikmati hiburan di tengah mobilitas tinggi.

Liquid E700 memiliki ukuran 5 inci IPS dengan Zero Gap technology dengan efek pantulan cahaya yang rendah sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih kontras, cerah, dan tetap terbaca meski dibawah sinar matahari langsung.

Sementara itu, Liquid Z200, smartphone 4 inci yang tepat untuk pengguna pemula Android. Menawarkan lima warna pilihan yang ceria sesuai kepribadian pengguna, smartphone ini didukung teknologi DTS Sound untuk kualitas audio yang jernih serta Rapid Button untuk kemudahan pengontrolan.

General Manager Sales For Smartphone dan Tablet, Franki Djingga mengatakan, Liquid E700 dan Liquid Z200 merupakan jawaban atas perubahan industri ICT. “Kedua smartphone terbaru dari Acer ini merupakan perpaduan inovasi terkini, performa dan beragam fitur pendukung yang dibenamkan ke dalam setiap lini produk, yang akan menjadikan sebagai alat yang pintar membantu pengguna dalam mengeksplorasi minatnya,” ujar Djingga.

Menurutnya, Kota Medan dan kawasan Sumatare Utara merupakan salah satu hub penggerak roda perekonomian di Indonesia Barat. Banyak pebisnis profesional yang melakukan perjalanan bisnis ke Kota Medan dan sekitarnya serta berada di luar ruang seharian.

“Tahun ini, Acer menargetkan menjual 800.000 unit smartphone di Indonesia, di mana Medan merupakan top five untuk pasar smartphone Acer. Untuk memperluas psar, Acer siap menggelontorkan 7 model baru di paruh dua 2014,” katanya.

Djingga menambahkan, smartphone Acer telah mendapat respon positif dari pasar. Acer optimis dapat mencapai target pertumbuhan tiga digit di tahun ini. “Pasar smartphone di Kota Medan dan sekitarnya bertumbuh lebih dari 100% di tahun ini,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *