Inilah Curhat Prabowo di Akun Facebook

JAKARTA | Beberapa jam setelah pembacaan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang gugatan hasil pilpres, Kamis (21/8/2014), Prabowo Subianto di akun Facebook menuliskan curahan hatinya.

bareskrimIa memulai dengan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh sahabat di halaman Facebook Prabowo Subianto.

“Baru saja saya ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk sahabat-sahabat yang siang tadi terluka saat mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi. Saya merasakan langsung begitu besar harapan yang mereka sampaikan kepada saya, saudara Hatta Rajasa dan Koalisi Merah Putih,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati. Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan.”

Di akun Facebook Prabowo Subianto, terdapat sekitar 8,4 juta orang yang menjadi penyuka. Dan khusus untuk status curhatnya tadi malam, lebih dari 85.000 komentar terluncur.

Prabowo menjanjikan di parlemen dan di setiap kesempatan yang ada, ia bersama Hatta Rajasa dan seluruh mitra Koalisi Merah Putih akan terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan.

“Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka,” lanjutnya. (inl/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *