Tabrakan di SM Raja Medan | Truk Kontainer Renggut Nyawa Pengendara Motor

MEDAN | Situasi Jalanan Sisingamangaraja Km 10 mendadak macet. Kamis (28/8/2014), malam jalan itu dibanjiri pengendara motor baik dua dan roda empat, yang menyaksikan terjadinya tabrakan.

bareskrimTruk kontainer dikabarkan ‘menyotong’ pengendara sepeda motor hingga meregang nyawa. Kehebohan tak terelakan. Diketahui korbannya bernama Lutun Panggaribuan (45) penduduk Jalan Dame Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban menaiki Honda Supra 125 BK 2314 OZ melintas ke arah Amplas. Namun, tiba-tiba dari belakang datang truk kontainer dan langsung menabrak korban.

Tak pelak, korbanpun tercampak ke pinggir jalan dan tewas ditempat. Melihat korbannya tercampak, supir truk kontainerpun lari ke arah Amplas

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memadati lokasi untuk melihat korban. Beberapa menit kemudian, petugas Satlantaspun turun ke lokasi dan membawa mayat korban ke rumah sakit Pirngadi Medan.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Sulaiman mengatakann, ia sempat melihat korban disorong dari belakang oleh konta iner dan kontainernya langsung lari. “Aku tadi di belakang korban, ketika dia ditabrak, langsung aku bantu ke pinggir jalan sedangkan kontainernya lari,” ungkapnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *