Ada Dosen Bunuh Diri

BOGOR | Seorang dosen nekat melompat dari lantai sepuluh sebuah bangunan proyek. Para pekerja yang melihat aksi nekat dosen ini, tidak sempat mencegahnya.

KEPALA BARESKRIMDosen yang diketahui bernama Ruli Nutranta (46), diketahui terkena penyakit ambeyen. Penyakit yang dia alami ini, membuatnya frustasi.

Pada Senin (8/9/2014) pagi, Ruli yang merupakan pasien Rumah Sakit Azra Kota Bogor itu kabur lalu naik ke lantai sepuluhproyek hotel, yang letaknya tak jauh dari rumah sakit yang terletak di Jalan Pajajaran, Bogor Utara itu.

Aksi bunuh dirisempat dilihat oleh pekerja proyek tersebut. Sempat dicegah, namun Ruli terus nekat meloncat.Ia pun tewas seketika.

Kapolsek Bogor UtaraKompol Indraningtyas, membenarkan peristiwa tersebut.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 08:00 pagi tadi. Dari identitasnya, Ruli merupakan dosen dan merupakan warga Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Tangerang,” jelasnya.Sampai saat ini, pihak keluarga korban belum ada yang datang.

Mengenai dugaan kelalaian RS Azra, pihak rumah sakit pun enggan memberikan komentar lebih detail. “Iya itu pasien kami. Untuk detailnya nanti saja menunggu penyelidikan kepolisian,” ujar Humas RS Azra, Nisa. (inl/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *