Pelajar SMPN 9 Medan Kesurupan Massal

MEDAN | Puluhan siswa dan siswi SMP Negeri 9 Medan, Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal, mengalami kesurupan massal, Selasa (30/9/2014).

KEPALA BARESKRIMInformasi yang dihimpun, kesurupan massal ini berlangsung sejak Senin (29/9/2014), ketika para pelajar sedang beristirahat belajar. Kesurupan itu dialami siswa kelas VII, VIII dan IX. “Dari kemarin dan mereka kesurupan sambil teriak dan ada juga yang mena ngis,” ujar seorang siswa Rizki.

Ia mengaku, kesurupan itu terjadi saat tengah menikmati waktu istirahat. “Begitu keluar main kesurupannya. Mereka kesurupan didekat toliet belakang. Kurasa penunggunya marah karena mereka ngomong yang tidak-tidak,” jelasnya.

Salah seorang guru, Dewi mengaku, ada sekitar 20 muridnya yang mengalami kesurupan. “Ada 20 orang dan semalam sekitar 40 orang,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, terlihat para guru dan pelajar lainnya memboyong para siswa dan siswi yang kesurupan ke salah satu ruangan untuk di meditasi oleh paranormal.

Kanit Binmas Polsekta Sunggal, AKP Artha Sebayang yang berada di lokasi juga tampak sibuk membantu para siswa yang kesurupan.

Muhalim, paranormal yang dipanggil untuk menetralisir siswa dan siswi itu mengaku, kesurupan diakibatkan sikap siswa yang kurang sopan. “Siswa di sini sikapnya kurang bagus, seperti makhluk itu lagi duduk, terus anak-anak berlarian lalu kesenggol,” jelasnya.

Muhalim terlihat serius memercikkan air ke tubuh para siswa dan begitu khusuk memanjatkan doa dan berusaha mengeluarkan makhluk gaib yang menemepel di tubuh para siswa.

Ia juga terlihat mengobati para siswa dan siswi ini dengan berkomunikasi pada makhluk gaib itu. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *