Timberland Hadirkan Koleksi Lengkap dan Stylish di Medan

MEDAN | Timberland sebagai salah satu merek terkenal dari METROX Group, telah memberi inspirasi bagi banyak orang, kini membuka gerai pertamanya di Kota Medan.

TimberlandKEPALA BARESKRIMTimberland hadir guna memenuhi permintaan masyarakat Medan yang begitu antusias terhadap merek yang terkenal dengan sepatu boots ikoniknya.

“Kami memang membidik Kota Medan sebagai kota kelima untuk Timberland berekspansi. Hal ini berdasarkan demand akan Timberland yang cukup kuat di kota ini,” kata Brand Manager Mira Mutiarawati di sela-sela pembukaan gerai Timberland di Centre Point Mall Medan, kemarin.

Kendati baru dua tahun hadir di Indonesia, MIra menyatakan Timberland telah mampu membuat ekspansi yang menggembirakan.

Mira mengungkapkan, gerai yang dibuka tersebut merupakan toko pertama Timberland di Kota Medan dan secara keseluruhan merupakan toko ke-15 yang ada di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Direncanakan, pada November 2014 ini juga akan dibuka gerai Timberland di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Dia menegaskan, produk-produk Timberland merupakan produk ramah lingkungan merujuk pada logo akar pohon. Selain itu, produknya juga memanfaatkan bahan daur ulang. “Produk yang dijual tidak hanya berupa produk biasa, namun nyaman dipakai setiap hari,” katanya.

Sementara Chief Marketing Officer Metrox Group menuturkan Timberland menyediakan pakaian dan sepatu yang mampu menunjang aktivitas luar ruangan dengan produk andalannya sepatu Yellow Boots.

Assistant Marketing Communications Manager Metrox Group Sigit Prabowo menambahkan, Timberland adalah perusahaan yang merupakan pemimpin global dalam desain, produksi dan pemasar produk sepatu, pakaian, dan aksesories dengan kualitas premium bagi konsumen yang menghargai alam dan kegiatannya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *