Pedagang Pasar Inpres Belawan Tuntut Janji Kacab PD Pasar Medan

BELAWAN | Para pedagang korban kebakaran, pasar Inpres di Jalan Pasar Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, menuntut janji Syafrizal Lubis, selaku Kepala Cabang Wilayah III PD Pasar Medan.

KEPALA BARESKRIMTuntutan para pedagang korban kebakaran di Belawan ini, karena Kepala Cabang Wilayah III PD Pasar, telah menjanjikan akan segera merelokasikan para pedagang korban kebakaran, kelokasi lain di Belawan, untuk melanjutkan dagangannya sementara waktu.

Namun hingga saat ini, setelah enam hari terjadinya musibah kebakaran tersebut, belum adanya tanda-tanda untuk membuat lokasi tempat berjualannya, para pedagang korban kebakaran di Belawan tersebut.

Posma Lumbantobing (46), salah seorang korban kebakaran di pasar Inpres Belawan ini menyampaikan, para pedagang berharap, agar lokasi tempat berjualan sementara, hendaknya segera dibangun, agar para pedagang korban kebakaran ini dapat segera berjualan kembali, apalagi menjelang natal dan tahun baru, tentunya akan banyak pembeli dan bisa dimanfaatkan pedagang untuk berjualan.

Pasar Inpres Belawan di Jalan Pasar Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, terbakar akhir pekan lalu mengakibatkan 91 kios milik pedagang ikut musnah terbakar. (man/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *