Masyarakat Resah Jalan Jaya Kelurahan Sudirejo 2 Kupak-kapik

MEDAN | Masyarakat sekitar Jalan Jaya (kawasan Simpang Limun) Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota, resah dengan kondisi jalan yang rusak parah.

Jalan IndahKEPALA BARESKRIMJalan yang menuju Kampus Yayasan Indah Medan, saat ini sudah tidak layak dilalui karena kondisi yang rusaj, kalau hujan banyak terdapat genangan air mirip kubangan kerbau.

Pasalnya, batu kerikil yang tadinya terikat aspal kini sudah rusaj, sehingga menjadi masalah bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Sebelumnya, jalan rusak ini pernah dilaporkan kepada aparat setempat, namun hingga kini tidak ada perbaikan. Oleh karena itu, masyarakat dan pengguna jalan berharap, agar Pemerintah Kota (Pemko) Medan memberikan perhatian khusus sehingga jalan tersebut diperbaiki.

Seorang masyarakat bermarga Hasibuan membenarkan bahwa jalan tersebut sudah sangat meresahkan karena kondisinya yang rusak parah.

Dia mengatakan, kondisi jalan ruak itu sudah lama berlangsung dan telah dilaporkan kepada aparat terkait, namun belum ada perbaikan. Karena itu dia menghimbau agar Walikota Medan, Dzulmi Eldin melakukan perbaikan terhadap jalan rusak itu.

“Apalagi, musim penghujab sekarang ini, jalan Jaya semakin rusak dan genangan air terdapat di sepanjang jalan sehingga meresahkan pengguna jalan khususnya masyarakat sekitar jalan tersebut,” ujar Hasibuan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *