Meriahkan Natal | Pegadaian Medan Bagi-bagi Bingkisan

MEDAN | Managemen PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan dalam memeriahkan perayaan Natal tahun 2014, menyiapkan 1.500 bingkisan yang akan dibagikan kepada anak-anak yang merayakan Natal, di sekitar operasional perusahaan milik BUMN yang berada di Kota Medan.

KEPALA BARESKRIMBingkisan tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial PT Pegadaian menyambut Natal 25 Desember mendatang. Pembagian bingkisan berlangsung pada tanggal 15 – 19 Desember itu dikemas dalam program ‘Kemilau Intan Sinterklas’.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas, Lintong P Panjaitan, kegiatan sosial ini berlangsung sejak Senin (15/12), hingga Jumat (19/12) di beberapa lokasi, di antaranya Wilayah Bisnis I meliputi Labuhan Deli (Labuhan Deli, Sunggal dan Kampung Lalang, Pancur Batsu, dan kawasan Madras). Sementara untuk Wilayah Bisnis II Medan, yakni Mandala, Menteng, Maredal, Amplas, Deli Tua, Namorambe, Simalingkar, Tanjung Rejo dan Tembung.

“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Pegadaian. Selain berbagi dengan sesama, kegiatan tersebut dapat lebih mendekatkan Pegadaian ke tengah masyarakat,” ujarnya.

Semakin sering berinteraksi dengan masyarakat, kehadiran Pegadaian akan semakin dirasakan dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *