Buah Mangga Berlafaskan Allah

BELAWAN | Syaiful (48) penduduk Jalan Pasar Lingkungan 39 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan terkejut, setelah mengetahui pohon mangga salah satu buah mangga yang tertanam di halaman rumahnya, bertuliskan Lafas Allah.

mangga allahKEPALA BARESKRIMMenurut Syaiful, yang bekerja di salah satu Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) dan malam harinya mengajar pengajian Al Qur’an itu, sempat berencana akan menebang pohon mangga tersebut karena sejak sepuluh tahun ditanam tidak pernah berbuah.

Isterinya melarang, agar pohon mangga tersebut jangan ditebang dan biarkan tumbuh di halaman rumah, untuk tempat berteduh. Namun bulan November 2014, pohon mangga tersebut mulai berputik dan berbuah, setelah beberapa bulan melihat salah satu dari buah mangga itu ada bertuliskan Lafas Allah.

Syaiful juga mengaku, baik dirinya maupun anak dan isterinya, sebelum berbuahnya pohon mangga tersebut, mereka sekeluarga tidak pernah bermimpi yang aneh-aneh.

Haji Teuku Ahmad Bakry, salah seorang tokoh ulama di Belawan, yang juga secara kebetulan berdomisili di Jalan Pasar Belawan tersebut, ketika dimintai tanggapannya, tentang adanya Lafaz Allah di salah satu buah mangga milik Syaiful mengatakan, belum melihat secara jelas tulisan di buah mangga itu.

Menurut ulama tersebut yang juga penasehat kenaziran Masjid Jamik di Belawan mengatakan, kalau benar adanya tulisan tersebut, itulah kebesaran Allah. “Kalau Tuhan berkehendak semuanya bisa terjadi,” ungkap pendiri Al Washliyah dan pendiri PHBI di Belawan ini.

Syaiful berniat, dengan adanya salah satu dari buah mangga jenis arum manis yang bertuliskan Lafas Allah tersebut, buah mangga tersebut tidak akan diambil atau diputiknya dan akan dibiarkannya buah mangga tersebut gugur dengan sendirinya. (man/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *