Hadapi 2015 | Telkomsel Fokus Tingkatkan Kualitas Layanan Data

MEDAN | Telkomsel menutup tahun 2014 dengan total raihan 139 juta pelanggan secara nasional, naik dari jumlah 131 juta pelanggan di akhir tahun 2013.

Bambang - TelkomselKEPALA BARESKRIMDari jumlah tersebut, untuk Sumatera saat ini jumlah pelanggan sebanyak 40 juta. Terus bertambahnya jumlah pelanggan di tengah ketatnya industri telekomunikasi menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Telkomsel mencanangkan tahun 2015 sebagai tahun WOW Great Experience. Guna mewujudkan hal tersebut, Telkomsel berkomitmen memberikan layanan terbaik disegala lini baik service, network maupun penjualan produk.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo mengatakan, menghadapi tahun 2015 Telkomsel tetap fokus meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan sehingga pelanggan dapat menikmati layanan berkualitas untuk komunikasi suara, SMS dan penambahan jumlah BTS 3G secara massif untuk kenyamanan berinternet.

“Diharapkan pelanggan dapat menikmati beragam layanan internet seperti browsing, chatting, hingga video streaming dengan kualitas tinggi,” katanya.

Sepanjang tahun 2014, Telkomsel telah melakukan beberapa langkah strategis terkait dengan jaringan seperti menginvestasikan tambahan 3G dan menambah jumlah BTS di berbagai pelosok di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Telkomsel membangun lebih dari 17.000 BTS, sehingga secara total memiliki 84,000 BTS secara nasional. Dan dari bagian tersebut untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, Telkomsel Area Sumatera telah didukung oleh lebih dari 22.900 BTS 2G dan 3G.

Selain luasnya jaringan, kesiapan Telkomsel di dalam mengusung teknologi baru 4G LTE telah sukses diluncurkan secara komersial di Jakarta dan Bali, menyusul kota berikutnya di Indonesia termasuk di Sumatera.

Sedangkan di sisi pelayanan, Telkomsel terus menghadirkan inovasi dan penambahan jumlah titik layanan, yakni secara total saat ini memiliki 122 kantor layanan graPARI dan 60 unit Mobile GraPARI (MOGI) yang tersebar di seluruh Sumatera untuk menjangkau pelanggan hingga ke pelosok. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *