Layanan Musik Digital Telkomsel Tersedia di BBM Shop

JAKARTA | Telkomsel hari ini mengumumkan kemitraan dengan BlackBerry untuk menawarkan layanan musik digital melalui BBM Shop, yang menawarkan musik, aplikasi, permainan dan layanan yang tersedia untuk dapat dibeli langsung dari BBM di ponsel Android atau BlackBerry.

Telkomsel_BBM ShopKEPALA BARESKRIMPelanggan Telkomsel kini dapat menggunakan BBM Shop untuk mengakses LangitMusik MP3 dan mengaktifkan pilihan nada sambung pribadi (NSP).

Langit Musik adalah layanan musik dari Telkomsel yang saat ini memiliki 3 produk utama, yakni LangitMusik aplikasi, LangitMusik MP3 dan NSP. Dengan 3 produk utama tersebut, LangitMusik diharapkan mampu memenuhi kebutuhan musik di Indonesia.

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, dengan kerjasama ini, pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah membeli NSP favorit mereka atau lagu dalam format MP3, langsung melalui BBM.

“Kerjasama ini membuka cara baru, yang nyaman untuk pengguna kami bisa membeli produk-produk digital dari Telkomsel,” katanya.

“BBM merupakan aplikasi pesan yang memiliki jumlah pengguna dalam jumlah besar di Indonesia dan kehadiran BBM Shop juga semakin meningkatkan ketertarikan pengguna. Setelah peluncuran versi terbaru dari BBM Shop di Desember 2014 lalu, BBM Shop mendapatkan 1 miliar kunjungan pengguna global di Bulan Januari 2015, suatu bukti bahwa pengguna BBM sangat antusias untuk mengikuti pembaharuan dari aplikasi pengiriman pesan favoritmereka yang dapat menunjang komunikasi mereka. Telkomsel akan menggunakan kanal baru ini untuk menawarkan produk-produk digital kepada jutaan pelanggan yang merupakan pengguna BBM,” kata Marina.

“Kami sangat senang dapat memberikan konten lokal untuk pengguna BBM setia kami di Indonesia. Pengguna BBM di semua platform dapat mengunduh beragam konten dari BBM Shop, termasuk stiker, wallpaper dan aplikasi terintegrasi dengan BBM. Kami terus mengembangkan dan memperkaya BBM dengan menghadirkan lebih banyak fitur dan konten, tujuan kami adalah untuk memastikan BBM dapat terus menjadi platform pengiriman pesan yang terdepan di Indonesia, yang menyediakan pengguna kami kecepatan, privasi, dan kontrol yang telah mereka percayakan pada BBM,” kata Matthew Talbot, SVP Emerging Solutions, BlackBerry.

Untuk mengaktifkan NSP favorit mereka, pengguna hanya perlu mengunjungi BBM Shop untuk memilih NSP yang diinginkan. Pengguna cukup klik pada pada banner LangitMusik dan pilih NSP yang disukai dari daftar yang tersedia. Konfirmasi akhir akan dikirim ke pelanggan melalui SMS.

Untuk pembelian lagu LangitMusik MP3 dapat dilakukan dengan cara yang sama, dan akan mendapatkan SMS notifikasi untuk melakukan pengunduhan. Pelanggan cukup klik tautan yang dikirimkan untuk mengunduh musik dalam format MP3.

Layanan musik digital adalah salah salah satu konten unggulan di bisnis digital services Telkomsel. Hingga kuartal IV 2014, Telkomsel memiliki jutaan pengguna yang di dalamnya sudah termasuk pengguna NSP, MP3 dan aplikasi LangitMusik serta memiliki 2 juta katalog lagu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BBM, silakan kunjungi http://www.bbm.com/bbm/en.html dan untuk informasi lebih lanjut tentang layanan LangitMusik, silakan kunjungi www.langitmusik.com. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *