Polres Agara Ringkus Komplotan Curanmor Antarpropinsi

KUTACANE | Lima komplotan resedivis pelaku curanmor antarpropinsi yang beroperasi di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) diringkus tim Resmob Polres Agara dengan 12 unit barang bukti sepeda motor roda dua diamankan.

curanmor agaraKEPALA BARESKRIMKapolres Agara, AKBP Eko Wahyudi yang didampingi Kasat Reskrim Polres Agara, AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan, 5 komplotan resedivis curanmor antarpropinsi yang tertangkap sudah target polisi.

“Mereka kami tangkap di tempat yang berbeda serta barang bukti 12 unit sepeda motor dan tersangka sudah diamankan di Polres Agara,” kata Kapolres, Senin (30/3/2015).

Adapun barang bukti sepeda motor roda dua yang dicuri seperti Honda vario, Honda Beat, Yamaha Vixion, Yamaha Jupiter MX, Suzuki Shogun dan Honda Supra 125. “Kasus ini terus kita kembangkan lagi,” ujar Kapolres.

Adapun pelaku yang melarikan diri ke Kabanjahe Kabupaten Tanah Karo sudah ditangkap di Kabanjahe dan di tempat yang berbeda semuanya sudah diamankan di Polres Agara.

“Polres agara tidak henti-henti terus menyampaikan informasi kepada masyarakat supaya kalau memarkir kendaraan harus berhati-hati,” kata Kapolres Agara.

Menurut Kapolres Agara, pelaku curanmor antarpropinsi sewaktu diringkus terpaksa kita lumpukan, karena ingin kabur. Pelaku yang diamankan AK, SB, SH, AY, HR menggunakan modus pencurian dengan kunci T. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *