Amunisi Tak Bertuan Ditemukan di Medan Perjuangan

MEDAN | Warga Jalan Sehati Ujung Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan menemukan selongsong peluru kaliber 58 dan satu butir amunisi GLM, Rabu (1/4/2015).

medan timurKEPALA BARESKRIMInformasi yang dihimpun, selongsong peluru dan satu butir amunisi tak bertuan itu pertama kali ditemukan oleh Remina Simanjuntak (40).

Saat itu, dirinya sedang membersihkan pekarangan rumah majikannya bernama DI Simanjuntak. Saat mencangkul, ia terkejut melihat dua benda mencurigakan. Penemuan itu langsung dikabarinya dengan majikan serta beberapa warga lainnya.

“Aku lagi mencangkul tadi, rupanya keras. Setelah kulihat benda itu mirip seperti peluru dan kupanggil majikanku,” jelasnya.

Mendapatkan kabar itu, warga dan kepling melaporkan kejadian ini kepada pihak Polsekta Medan Timur.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan dua benda tersebut.

Kapolsekta Medan Timur, Kompol Juliani Prihartini mengaku, kedua benda ini akan dibawa ke Brimob Polda Sumut karena disana ada tim khusus yang menanganinya.

“Temuan selongsong peluru ini akan kita serahkan ke Gegana Polda Sumut. Karena disana ada tim khusus yang menanganinya. Iya selongsong ditemukan oleh warga sekitar,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *