Telkomsel Raih Marketeer of The Year Medan 2015 dari MarkPlus

MEDAN | Telkomsel kembali lagi mengukuhkan dirinya sebagai operator telekomunikasi terdepan di kota Medan dengan diserahkannya penghargaan Marketeer of The Year Medan 2015 untuk kategori Telecom Services yang diterima oleh Vice President Area Sumatera Ericson Sibagariang pada acara Indonesia Marketeers Festival 2015 di hotel JW Marriott Medan, Kamis (9/4/2015).

tsel-markettersKEPALA BARESKRIMPenyerahan penghargaan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Indonesia Marketeers Festival 2015 yang dilaksanakan sejak 6 April-16 Juni 2015 yang akan berlangsung di 17 kota di Indonesia dimana kota Medan terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara kegiatan ini. Acara ini merupakan kerjasama antara MarkPlus dan Marketeers Magazine.

Hadir sebagai salah satu pembicara adalah pendiri MarkPlus Hermawan Kartajaya yang menyampaikan bahwa saat ini adalah eranya marketing 3.0 dimana faktor trust dari perusahaan menjadi faktor terpenting dan merupakan competitive advantage bagi perusahaan untuk tetap tumbuh secara berkelanjutan

Acara yang dihadiri lebih dari 1000 orang pemasar, pengusaha dan masyarakat umum ini dibuka oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menjadi ajang bertemunya para jawara pemasaran dari kalangan swasta dan BUMN yang ada di Sumatera Utara yang untuk ketiga kalinya di gelar di kota Medan.

Dalam sesi acara talk show WOW Marketing Local Champion Panel Ericson Sibagariang mengatakan, Telkomsel berkomitmen penuh untuk menghadirkan jaringan berkualitas tinggi bagi pelanggan yang ditujukan untuk mendukung tiga program unggulan, yaitu TruBEx (True Broadband Experience), Digital World dan Digital Payment.

True Broadband Experience akan menghadirkan layanan internetan berkecepatan tinggi di jaringan Telkomsel 4G LTE. Pada Digital World, Telkomsel akan merevitalisasi aplikasi MyTelkomsel sebagai akses poin bagi pelanggan untuk mendapatkan beragam fitur dan layanan digital dari Telkomsel seperti digital music dan digital lifestyle. Pada Digital Payment Telkomsel akan meningkatkan kemampuan layanan T-Cash dengan menghadirkan teknologi NFC (Near Field Communciation).

Tingginya kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di Indonesia terlihat dari animo pelanggan yang melakukan migrasi ke layanan Telkomsel 4G LTE, dimana sejak pertama kali diluncurkan Desember 2014 lalu, jumlah pelanggan Telkomsel 4G LTE telah menembus angka 210 ribu pelanggan. Saat ini layanan Telkomsel 4G LTE pun sudah dapat dinikmati oleh pelanggan yang berkunjung ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Spanyol, Irlandia, Italia, Belanda, dan Portugal. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *