PT Gasta Mulyo Agara Atasi Kelangkaan Gas Melalui Operasi Pasar

KUTACANE | PT Gasta Mulyo Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) melakukan operasi pasar gas elpiji 3 Kg di Desa Lawe Alas.

KEPALA BARESKRIMFelix Subiyanto, salah satu Direktur PT Gasta Mulyo mengatakan, operasi pasar yang dilakukan ini untuk mengatasi kelangkaan gas dan melambungnya harga di tengah masyarakat.

“Banyak laporan dari masyarakat tentang harga elpiji 3 Kg yang harganya bervariasi yang dijual oleh oknum yang ingin merusak harga HET yang sudah ditentukan,” ujarnya, kemarin.

Apalagi bulan Ramadhan sudah dekat, makanya PT Gasta Mulyo Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) melakukan operasi pasar dengan menjual elpiji 3 Kg dengan harga Rp 20,000. “Ini kami lakukan untuk menghindar para calo yang menjual harga yang sangat melambung,” ujar Felix.

Salmah, masyarakat Desa Lawe Alas kepada wartawan mengatakan, sangat berat dengan kenaikan harga elpiji 3 Kg. “Sudah harga naik, susah pula untuk mendapatkannya,” ucapnya.

Dengan adanya operasi pasar yang dilakukan PT Gasta Mulyo ke Desa Lawe Alas, masyarakat menjadi terbantukan. “Masyarakat mengucapkan terima kasih, persoalan kalangkaan dan melambungnya harga gas telah teratasi,” ujar Salmah. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *