Bandar Sabu Delitua Ketangkap

MEDAN | Satres Narkoba Polresta Medan berhasil menangkap bandar sabu yang kerap beraksi di wilayah Delitua dan sekitarnya.

KEPALA BARESKRIMDari hasil penggrebekan, petugas berhasil memgamankan dua bandar sabu dengan barang bukti sabu seberat 150 gram, (16/5/2015).

Adapun kedua tersangka yang berhasil diamankan adalah PR (35) warga Jalan Delitua dan MA (25) warga Jalan Baru Marindal Kabupaten Deli Serdang.

Penggrebekan bermula dari adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba di wilayah Deli Tua. Petugas yang mendapat informasi langsung melakukan penangkapan dengan cara Under Coverbuy.

“Awal penangkapan kita berhasil mengamankan seorang ibu rumah tangga, PR dari PR kita mendapati 30 gr sabu,” ujar Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Wahyudi, didampingi Wakasat Narkoba Polresta Medan dan Kanit Idik Narkoba Polresta Medan, Senin (18/5/2015).

Wahyudi menambahkan, dari hasil pengembangan, petugas kembali berhasil menangkap MA yang merupakan bandar di Jalan Marindal.

“Dari keterangan PR, kita kembali menangkap MA dan menyita barang bukti sabu 120 gram. Dari keterangan keduanya, sabu tersebut didapat dari Bandar besar di Aceh,” ucapnya.

Wahyudi juga menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua nama yang merupakan bandar besar.

“Untuk aktifitas bandar sabu ini diketahui sudah beroperasi selama setahun, dan saat ini ada dua nama bandar besar yang masih kita lakukan pengejaran,” jelasnya mengakhiri. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *