HIPMI Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama Anak Yatim

MEDAN | BPC HIPMI Medan (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), mengadakan acara buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan anggota, sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim piatu, di Hotel Aryaduta Medan, (10/7/2015).

Jpeg
Jpeg

KEPALA BARESKRIMTurut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Ketua HIPMI Sumut Akbar Himawan Buchari, Ketua HIPMI Medan Afif Abdillah, serta perwakilan dari DPRD Kota Medan dan Kodam I/BB.

Walikota Medan mengatakan, kehadiran HIPMI dapat membantu pemerintah dengan bersinergi menciptakan pengusaha-pengusaha baru, dan kelak dapat menciptakan lapangan kerja bagi banyak orang.

“Saya memberikan apresiasi kepada HIPMI, walaupun kondisi perekonomian sedang tidak kondusif namun tetap mampu berkarya dan mandiri,” kata Eldin.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Medan, Afif Abdillah mengajak semua anggota HIPMI untuk memupuk semangat berbagi, misalnya dengan memperbanyak sedekah terutama di bulan Ramadhan.

“Sedekah dapat memperlancar rezeki, sehingga diharapkan kepada anggota HIPMI juga dapat berbagi sedikit rezekinya kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujar Afif.

Putra mantan Walikota Medan ini menambahkan, HIPMI siap bersinergi dengan Pemko Medan dalam hal ikut serta dalam berbagai proyek pembangunan daerah.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, BPC HIPMI Medan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang secara simbolis diserahkan oleh Walikota Medan, dan para senior HIPMI di Kota Medan. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *