Ini ‘Pendamping’ Syawal Gultom Majukan Unimed

MEDAN | Sejak dikukuhkannya Prof Dr Syawal Gultom MPd sebagai rektor periode-2015-2019 beberapa bulan sebelumnya, kini para pejabat unimed yang akan membantu Syawal menjalankan program bagi kemajuan Unimed, dilantik, (29/7/2015).

Pelantikan itu langsung dipimpin Rektor Unimed, Syawal Gultom dengan melantik 4 pejabat yang akan menempati posisi wakil rektor. Para ‘pendamping’ yang dilantik, yakni Wakil Rektor I Prof Dr Abdul Hamid K MPd, Wakil Rektor II Dr Restu, MS, Wakil Rektor III Prof Dr Sahat Tarigan MPd dan Wakil Rektor IV Prof Manihar Sitomorang MSc PhD.

“Pertama, saya memetapkan kereteria. Dimasing-masing Warek itu kita tetapkan kriteria dan sebelum itu kan ada tupoksinya, nah dari situlah baru kita lihat orangnya. Keempatnya cukup saya kenal dan merupakan teman lama dan memenuhi kreteria serta beliau-beliau ini juga fungsionaris di Unimed ini. Untuk kedepannya, akan kita mulai jalankan program-program demi kemajuan Unimed bersama para pejabat yang baru dilantik dan lainnya,” ungkap Syawal Gultom.

Dari beberapa program kedepan Unimed, Syawal sedikit menyebutkan mengenai tenaga pendidik yang harus betul-betul memiliki skill dan attitude, sehingga layak tanding dan tercapai tujuan, The Golden Generation bagi Unimed. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *