Xiaomi MIUI 7 Ramaikan Pasar Android

NEW DELHI | Perusahaan smartphone terdepan, Xiaomi meluncurkan versi global MIUI 7, sebuah versi teranyar untuk sistem operasi di ponsel berbasis Android.

xiamo muiKEPALA BARESKRIMMIUI adalah sistem antar muka yang telah disempurnakan dan memungkinkan kustomisasi lebih jauh. Xiaomi telah menyempurnakan MIUI dalam beberapa tahun terakhir untuk menciptakan MIUI 7, yang memiliki antar muka yang cerah dengan performa yang lebih baik, baterai yang lebih hemat dan pilihan personalisasi yang lebih banyak.

Perangkat yang menggunakan MIUI 7 dapat merasakan performa 30% lebih cepat saat membuka aplikasi sistem dan menghemat hingga 10% dalam penggunaan baterai.

Vice President, Xiaomi Global, Hugo Barra mengatakan, MIUI 7 memberikan angin segar dalam sistem operasi yang sudah terkemuka dan dicintai oleh lebih dari 150 juta pengguna.

“Kami yakin dengan berbagai macam fitur terbaru yang kami hadirkan, para pengguna dapat merasakan langsung perbedaannya saat pertama kali menghidupkan perangkatnya dengan MIUI 7. Dengan pilihan sistem antar muka yang lebih banyak, profil video untuk panggilan yang dapat dikostumisasi dengan Showtime, dan berbagai macam pilihan personalisasi lainnya, MIUI 7 pantas disebut ‘Yours by Design’,” katanya.

MIUI 7 akan tersedia dalam versi beta mulai 24 Agustus dan dapat diunduh melalui situs MIUI global. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *