Bawa Nasi Berisi Sabu ke Tahanan | Rekan Pemeras Dibekuk

MEDAN | M Harsad (30) warga Menjangan Sampali Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan dan Indra Lubis (35) warga Jalan Kuda Kecamatan Medan Kota diamankan petugas polisi Polsek Medan Timur, (10/9/2015).

KEPALA BARESKRIMKeduanya ditangkap karena mengantar sabu yang diselipkan kedalam nasi bungkus kepada temannya Ahmad Faisal Lubis (40) warga Sukarame Lorong Abdul Halim Nur Kecamatan Medan Tembung yang ditangkap dalam kasus pemerasan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan pelaku berawal dari kecurigaan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang terhadap kedua pelaku yang mengantar nasi bungkus pada malam hari.

Alex yang curiga, lalu memeriksa nasi bungkus yang dibawa keduanya. Benar saja, ia menemukan 1 paket sabu- sabu seharga Rp 200 ribu didalam nasi bungkus tersebut.

Melihat aksi keduanya dipergoki, kedua pelaku sempat hendak melarikan diri. Petugas dengan sigap menangkap kedua pelaku saat hendak keluar pagar Polsek Medan Timur.

Saat diamankan, kedua pelaku sempat meronta dan menendang petugas berusaha melarikan diri. Namun, kedua pelaku akhirnya ditangkap petugas yang telah mengepungnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Rekan kedua pelaku bernama Ahmad Faisal yang diamankan (11/8/2015) di kawasan Jalan Percut Kecamatan Medan Timur karena memeras seorang pengusaha. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *