Pelaku Pembunuhan di Medan Selayang Adalah Anak Pembantu Korban

MEDAN | Polresta Medan berhasil mengungkap pembunuhan di Jalan Sei Padang Kelurahan Selayan I Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, (23/10/2015), dalam waktu 1 x 24 jam.

KEPALA BARESKRIMDalam hasil pengungkapan polisi, pelaku pembunuhan berjumlah tiga orang, yang merupakan orang terdekat korban.

“Pelaku tiga orang, dua diantaranya merupakan anak dari pembantu korban,” kata Kapolresta Medan, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Mardiaz Kusin Dwihananto yang didamping Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono dan Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Medan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bayu Samara Putra kepada sejumlah wartawan di Mapolresta Medan, Minggu (25/10/2015).

Diterangkan Mardiaz, dalam penangkapan para tersangka, petugas menemukan beberapa barang yang hilang dari rumah korban, “Ditemukan sejumlah barang milik korban yang semakin menguatkan para pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap korban,” terang Kapolresta.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada (23/10/2015), warga Kecamatan Medan Selayang dihebohkan dengan peristiwa yang merengut nyawa satu keluarga bernama Mochtar Yacob, Yati dan Andika (7) di kediamannya Jalan Sei Padang No 143. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *