Tiga Kali Maling Beraksi di Alfamart Tanjung Selamat

MEDAN | Untuk ketiga kalinya mini market Alfamart yang terletak di kawasan Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal dibobol kawanan maling dengan merusak pintu bagian depan.

KEPALA BARESKRIMKendati ada CCTV, tidak memutuskan niat kawanan maling untuk melancarkan aksinya. Sebelumnya, kawanan maling terlebih dahulu mematikan sekring listrik Alfamart. Sejurus kemudian, para maling menggasak barang-barang jualan yang ada didalam Alfamart Tanjung Selamat tersebut, (31/10/2015).

Dari keterangan salah satu karyawan Alfamart Tanjung Selamat saat membuat laporan di Polsek Sunggal mengatakan, toko Alfamart Tanjung Selamat itu sudah ke tiga kalinya dibobol maling.

Menurut Sarmadan Siregar, karyawan Alfamart tersebut, mengatakan, salah satu pelaku memakai topi hitam dan mengenakan masker penutup mulut warna hitam yang terekam kamera CCTV itu, dimana pelaku tersebut sedang merusak CCTV yang berada didepan luar toko Alfamart tersebut.

Selain merusakin CCTV, pelaku juga merusak pintu bagian depan bersama beberapa rekan pelaku lainnya sambil memegang alat congkel yang kemudian masuk kedalam toko Alfamart dengan mencuri barang-barang yang dijual seperti rokok, susu kaleng, minyak makan, minyak angin kayu putih serta barang-barang lainnya.

Lanjutnya, usai melakukan aksinya, para pelaku juga langsung kabur menggunakan mobil Toyota Avanza yang turut terekam CCTV yang ada tersebut.

“Pas paginya saya mau masuk kedalam toko Alfamart tersebut seperti biasa pas hendak buka pintu depan, aku terkejut melihat kalau pintunya sudah dalam keadaan tidak terkunci dan terbuka. Begitu juga dengan alat perekam kamera CCTV depan juga ikut rusak bang,” kata pemuda berusia 24 tahun warga asal Rantau Parapat yang mengakui baru 2 minggu bekerja di Alfamart Tanjung Selamat.

Kemalingan Alfamart Tanjung Selamat juga terjadi pada September 2015, dimana pelaku menodongkan senjatanya ke arah wanita salah satu karyawan penjaga didalam toko Alfamart tersebut. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *