Razman Arief Ngaku Jadi Kuasa Hukum Keluarga | Ini Komentar Erry Nuradi

MEDAN | Mantan Kuasa Hukum Gubernur Sumut Non Aktif, Razman Arief Nasution mengaku kini menjadi kuasa hukum dari keluarga HT Erry Nuradi yang kini menjabat sebagai Plt Gubernur.

KEPALA BARESKRIMHal itu disampaikan Razman Arief Nasution kepada media usai sholat Jumat di Masjid Agung Medan, Jumat (6/11/2015), terkait tudingan terhadap dirinya ada menerima suntikan dana bansos dari Gubernur Sumut Non Aktif.

Menyikapi pengakuan Razman Arief Nasution yang menyebutkan kini ditunjuk sebagai kuasa hukum pribadi Plt Gubernur Sumut, Erry Nuradi dan keluarga, terkait ini Erry Nuradi pun angkat bicara.

Melalui press rilis yang diterima media, Erry mengatakan, penunjukan Razman Arief Nasution hanya sebagai kuasa hukum khusus untuk menyomasi salah satu media harian terbitan Medan, terkait sejumlah pemberitaan yang dinilai merugikan Tengku Erry Nuradi dan keluarganya.

Tengku Erry merasa sejumlah pemberitaan di salah satu media sangat tendensius, mendiskriditkan dan cenderung menjurus fitnah.

Disebutkan, Razman bukan pengacara Tengku Erry Nuradi dan keluarga dalam hal penegakan hukum yang kini sedang dilakukan KPK dan Kejaksaan Agung terkait dugaan OTT, dugaan penyalahgunaan Bansos, Hibah, gratifikasi menggagalkan interpelasi dan lain sebagainya.

Somasi dimaksudkan untuk menegakkan keadilan dalam pemberitaan (good media). Demikian disampaikan keterangan dari Erry Nuradi, agar tidak keliru dalam memaknai pernyataan Razman Arief. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *