Anak Panti Asuhan Doakan Eldin – Akhyar Pimpin Medan

MEDAN | Puluhan anak-anak di Panti Asuhan Zahra Jalan Flamboyan III Kelurahan Tanjung Selamat Kota Medan mendoakan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Medan, Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution menjadi pemimpin.

KEPALA BARESKRIMLantunan doa itu disampaikan saat Komunitas Eldin – Akhyar Nasution (Kedan) menyambangi panti asuhan tersebut, (8/11/2015).

Ketua Pelaksana Harian Panti Asuhan Zahra, Nasir mengapresiasi program ‘berbagai rezeki’ Relawan Bang Eldin-Akhyar. “Alhamdulillah, ini kegiatan yang sangat positif sekali dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam bentuk bersedekah kepada anak yatim, khususnya di Panti Asuhan Zahra ini. Kami sangat senang sekali karena Tim Relawan No 1 BENAR sudah sudi mau datang ke mari dan diharapkan ini berkelanjutan,” jelasnya.

Kepada Eldin-Akhyar, dirinya berharap, agar senantiasa memerhatikan masyarakatnya terkhusus anak-anak panti asuhan. Seperti Panti Asuhan Zahra yang telah berdiri selama 13 tahun tersebut memiliki sebanyak 43 anak didik terdiri dari 27 laki-laki, dan 16 perempuan.

“Umumnya mereka berasal dari luar Kota Medan dan rata-rata mereka sekolah ditingkat SD dan SMP,” urainya.

Mewakili Kedan, T Edriansyah Rendi mengatakan, kehadirannya untuk bersilaturahim dan sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, setiap rezeki yang diperoleh, ada hak-hak orang lain terkhusus kaum dhuafa.

“Inilah bagian dari kami untuk menyisihkan rezeki kepada anak-anak yatim dan kurang mampu. Kami juga ingin berbagi kesenangan dengan makan siang bersama di Panti Asuhan Zahra ini,” katanya.

Dia mengharapkan, kehadirannya bersama rekan-rekan dari Kedan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada para anak panti. Semoga kelak diberikan kemudahan langkah dalam menggapai cita-cita. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *