Kepala Anggota Dewan Ini Dicangkul Preman

MEDANĀ | Kepala Anggota DPRD Tapteng bernama Unedo Martin Lumbantobing kena cangkul oleh terduga preman kampung di lokasi Kelurahan Rina Bolak Kecamatan Andam Dewi.

KEPALA BARESKRIMMuara kekerasan tersebut dipicu oleh korban yang berstatus wakil rakyat mencoba melarang preman bernama Sitorus Purba untuk tidak mengambil batu sertu yang ada di areal irigrasi persawahan.

Tak adanya pelarangan, pelaku pun mengambil sebuah cangkul dan langsung mengayunkan ke arah korban hingga mengalami luka di bagian kepala. Sebanyak 17 jahitan melekat di kepala anggota dewan tersebut.

“Pelaku kini telah diamankan di Polsek Barus karena melakukan penganiayaan terhadap Anggota DPRD Tapteng bernama Unedo Martin Lumban Tobing (41), Selasa (17/11/2015),” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf.

Menurut juru bicara Polda Sumut, korban menyetop mobil yang mengangkut sertu koral dan meminta supir untuk menurunkannya. “Selama ini juga masyarakat di areal irigasi sudah resah karena ulah tersangka,” kata Helfi.

Dikatakan Helfi, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. “Penanganan pelaku dilakukan oleh Polres Tapsel,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *