Bawa Uang Rp 75 Juta | Kepala Seksi MOW BKKBN Sumut Kena Rampok

MEDAN | Pegawai Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumut kena jambret. Lokasi kejadian di Jalan Bilal Ujung Medan, Rabu (18/11/2015) pagi. Uang tunai sekitar Rp 70 juta yang berada didalam tasnya raib dibawa pelaku jambret.

KEPALA BARESKRIMInformasi yang diperoleh, pegawai BKKBN Sumut itu bernama Rugun Uli Ulina Simarmata mengalami luka ringan usai terjatuh dari sepeda motornya pasca tarik-menarik dengan pelaku jambret.

Kasubbag Humas Perwakilan BKKBN Sumut, Janter Sitorus yang dikonfirmasi membenarkan informasi itu. Menurutnya, korban saat itu berboncengan dengan anaknya menaiki sepeda motor menuju Kantor BKKBN Sumut di Jalan Gunung Krakatau Ujung. Uang sekitar Rp 75 juta memang dibawanya dari rumah untuk dibawa ke Sergai karena ada pelayanan KB.

Korban merupakan Kepala Seksi Medis Operasi Wanita (MOW) berusia (50) warga Perumnas Mandala. “Kita bawa korban ke RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan visum karena menderita luka di kening dan tangan. Dan juga kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Medan Timur,” ujarnya via telepon. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *