Kos-kosan Jalan Piring Ayahanda Digrebek | 4 ABG Diamankan

MEDAN | Kos-kosan di Jalan Ayahanda/Jalan Piring Kecamatan Medan Petisah digrebek petugas Polsek Medan Baru, (17/11/2015).

KEPALA BARESKRIMRazia yang dilakukan Binmas Kelurahan Medan Petisah dan Koramil ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo, menggeledah seluruh kamar yang ada di salah kos Jalan Piring.

Alhasil, petugas mengamankan empat orang wanita dibawah umur bernama Novi, Aini, Tasya dan Juliani. Mereka kedapatan sedang pesta sabu, karena di lokasi ditemukan plastik klip bekas sabu dan bong alat isap sabu.

Keempat wanita dan barang bukti digelandang ke Mapolsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo mengatakan, razia yang digelar merupakan bagian dari operasi pekat Toba. “Dari razia itu, kita mengamankan empat wanita dibawah umur, karena dikamar mereka ditemukan plastik bekas sabu dan bong alat isap sabu,” jelasnya.

Dikatakan Adhi, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat wanita tersebut. “Kita periksa dulu, apakah keempat wanita ini positif narkoba atau tidak,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *